-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polres Cirebon Kota Turut ambil bagian Donor darah di Pengadilan Negeri Cirebon

60menit.com
Jumat, 10 Maret 2023

Polres Cirebon Kota



60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dalam rangka mewujudkan tali silahturahmi serta guna mendukung kegiatan positif kemanusiaan. Kapolres Cirebon Kota melalui Kabag SDM Kompol Didi Wahyudi S, SH.MH bersama dengan personel melaksanakan bakti sosial Donor Darah yang diselenggarakan oleh Pengadilan Negeri Kota Cirebon. Berlokasi dijalan Wahidin. Jumat (10.3.23)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kabag SDM menjelaskan, kehadiran kami dengan mengirimkan personel wujud partisipasi serta dukungan Polri.

Lanjut Kompol Didi Wahyudi "Personel gabungan Bag, sat, dan Polsek jajaran kurang lebih 21 orang. Turut mendonorkan darahnya dalam giat HUT IKAHI ( ikatan Hakim Indonesia Cabang Kota Cirebon) Ke 70 ". Ucapnya didampingi Iptu Rosidi, SH.

Sementara dilokasi yang sama Ketua Pengadilan Hendra halomon, SH.MH mengucapkan terima kasih atas dukungan forkopimda yang sudah mengirimkan personelnya untuk menyemarakkan HUT IKAHI ke 70 Tahun dengan tema "Wujudkan Hakim Berintegritas, Raih kepercayaan publik"

"Kegiatan ini dalam rangka kembali mendapatkan kepercayaan masyarakat, dan trima kasih untuk dukungan forkompimda Kota Cirebon sehingga kami melebihi target" ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapten Inf. Sugeng Danramil Kesambi mewakili TNI.

"Kami TNI - Polri siap bersinergi dengan Instansi Pemerintah dan semoga acara Donor darah lancar dan sukses"

Sebanyak kurang lebih 300 orang meliputi personel TNI, Polri, Kejaksaan dan pengadilan antusias melaksanakan Donor Darah. Pungkas Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH.
** M. Edwandi