-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Anjatan Patroli Ke Sejumlah Obyek Vital

Rabu, 08 Maret 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli di wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Rabu (8/3/2023).

Kegiatan patroli meliputi daerah rawan C3, daerah rawan kriminalitas, kenakalan remaja, pemukiman penduduk, Obvit seperti Perbankan dan SPBU.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan, patroli ini merupakan salah satu tugas pokok Polri untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta sebagai upaya menjaga harkamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Anjatan.

Kali ini obyek vital yang menjadi sasaran adalah perbankan, SPBU dan beberapa kantor objek vital lainnya yang menjadi sasaran patroli.

SPBU menjadi sasaran patroli karena ini merupakan salah satu aset dan sangat rawan tindak kriminal maupun kebakaran. 

“Kegiatan Patroli ini pun dilaksanakan guna membangun kerja sama dan koordinasi dalam bidang Kamtibmas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lokasi obyek vital tersebut.” Terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
(Taupik)