-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Gelar KRYD Patroli Malam Hari Stop -Talk - Walk di Wilayah Baleendah

Minggu, 12 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dipimpin Kanit Intel Iptu Cecep Rustaman bersama Personil Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar gelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Patroli Malam Hari Stop - Talk - Walk. Sabtu (11/03/2023).

Kegiatan ini dilakukan oleh personil Polsek Baleendah yang bertujuan mencegah pelaku kejahatan jalanan beraksi di wilayah Baleendah sehingga lingkungan Baleendah aman.

Patroli Stop - Talk - Walk ini menyasar tempat/jalan yang dijadikan tempat kumpulnya warga masyarakat dengan sasaran Geng Motor, Kerumunan Anak Muda, Pusat Perbelanjaan dan Warnet.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan KRYD Patroli Malam Hari Stop - Talk - Walk bertujuan untuk mencegah potensi segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi di Baleendah.

" Kami laksanakan Patroli malam hari Stop - Talk - Walk guna mencegah Crime Street atau Kejahatan Jalanan," ucap Tedi Rusman. Minggu, (12/03/2023).

Ia menjelaskan, Banyaknya kejahatan jalanan tidak akan terjadi dengan adanya kehadiran pihak kepolisian pada malam hari dengan melakukan Patroli Stop - Talk - Walk.

" Terutama malam hari, Kita secara rutin lakukan Patroli guna mencegah potensi segala bentuk gangguan kamtibmas,",jelasnya.

Personil Polsek Baleendah bubarkan secara humanis para remaja yang sedang nongkrong di taman burung Baleendah untuk selanjutnya pulang ke rumah masing-masing.

" Polsek Baleendah melakukan ini guna mencegah potensi gangguan kamtibmas tujuannya lingkungan Baleendah aman ,"tutupnya.
(Taupik)