-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Acara Pisah Sambut Pejabat Lama Kepada Pejabat Baru Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung

Sabtu, 11 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Kepolisian Sektor Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar mengadakan acara pisah sambut untuk Jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang Baru, yang digelar di halaman Mapolsek Dayeuhkolot, Jumat (10/3/2023). 

Adapun Pejabat Lama Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, SE sedangkan Pejabat Baru Kapolsek Dayeuhkolot adalah AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M. 

Acara ini dihadiri Camat Dayeuhkolot Drs Haris Taufiq dan Sekcam Dayeuhkolot, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tamu undangan lainya. 

Sambutan dari Pejabat Lama Kompol Tedi Rusman, SE menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek. 

“Saya mohon diri karena mendapat tugas baru dari Pimpinan sebagai Kapolsek Baleendah dan mengucapkan terimakasih karena selama ini banyak membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman lancar” ucapnya. 

“Selain itu saya Apresiasi kepada Para kepala Desa, Lurah dan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, karang taruna dan masyarakat semua yang ada di Dayeuhkolot, karena selama ini telah Mensuport, mendukung kami dalam pelaksanaan tugas” imbuhnya. 

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Pejabat yang baru AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M. Dalam sambutannya ia menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Dayeuhkolot yang baru. 

“Mengucapkan syukur atas amanah dari pimpinan sebagai Kapolsek Dayeuhkolot dan program yang sudah berjalan akan kita lanjutkan” ujarnya. 

Acara pisah sambut pun dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari para tamu undangan lainya. 

Salah satu penyampaian pesan dan kesan yakni dari Camat 
Dayeuhkolot Drs Haris Taufiq menyampaikan bahwa Selama ini sudah bekerjasama yang baik dengan Kompol Tedi Rusman, SE sebagai Kapolsek Dayeuhkolot baik dalam bidang tugas maupun kegiatan kegiatan dimasyarakat. 

“Kompol Tedi Rusman, SE selama ini sudah bekerjasama dengan baik dan kepindahan beliau di Polsek Baleendah semoga semakin sukses serta jalinan silaturahmi tetap terjaga” ucapnya. 

Camat Dayeuhkolot juga mengajak seluruh Perbekel agar tetap meningkatkan sinergitas dan komunikasi yang baik dalam menjaga kamtibmas dengan Kapolsek yang baru serta kepada Pak Kapolsek Yang baru selamat bertugas. 

Acara Pisah Sambut dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada Kompol Tedi Rusman, SE beserta Bhayangkari dan ditutup dengan sesi foto bersama dengan tamu Undangan.
(Taupik)