-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Karangampel Gelar Patroli KRYD ke Daerah Rawan Pastikan Wilayah Aman dan Kondusif

Senin, 13 Maret 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Upaya menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat) yang tetap kondusif, Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli kewilayahan, Minggu (12/3/23) malam.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo mengatakan, sasaran patroli kewilayah hari ini menyasar daerah rawan C-3, daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja, daerah Obvit, Perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek menyebut, patroli kewilayah terus dilaksanakan guna mencegah kerawanan ataupun gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi.

“Meskipun wilayah hukum Polsek Karangampel termasuk aman dan kondusif, namun kita sebagai anggota polri tidak boleh underestimate, tetap siaga terhadap situasi dan keadaan sekitar,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Senin, (13/3/23) pagi.

Diharapkan dengan makin seringnya patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Karangampel dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wialyah Kecamatan Karangampel umumnya Kabupaten Indramayu. Pungkasnya.
(Taupik)