-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


RESPON CEPAT, PERSONIL PIKET POLSEK BANJARAN TANGGAPI KELUHAN WARGA MASYARAKAT

Sabtu, 04 Maret 2023


60MENIT.COM, Polresta Bandung - Setelah mendengar Laporan dari masyarakat Melalui medsos IG,tentang adanya salah satu warga yang mengeluhkan adanya aktifitas penjualan air mineral kepada pengguna jalan / sopir yang salah satunya membawa Sajam, Personil gabungan piket fungsi Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar yang di pimpin Piket Bawas Aipda Eko Koswara langsung  bergerak cepat mendatangi TKP tersebut. jumat (03/03/2023).

Kapolsek Banjaran kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H melalui piket Bawas membenarkan adanya keluhan dari warga masyarakat terkait penjual air mineral yang mengganggu kepada ketenangan warga masyarakat,pada saat Anggota kami mendatangi TKP dan didapati 3 Orang penjual air mineral dan 1 Orang diduga membawa sajam jenis kujang yang sebelum nya kujang tersebut di titipkan di salah satu warung dekat TKP.

Kemudian 3 orang penjual air mineral di berikan himbauan / teguran dan untuk 1 orang yang membawa sajam telah di amankan di mako polsek Banjaran guna di mintai keterangan lebih lanjut. jelas nya.

Lebih lanjut Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Banjaran Agar dapat memberikan informasi apabila mendapati tindak kejahatan lain nya yang dapat mengakibatkan Gangguan Kamtibmas.

Kami pertegas kembali pada intinya kami akan merespon cepat atas adanya curhatan berupa laporan ataupun keluhan dari warga masyarakat Kab.Bandung khususnya warga masyarakat kecamatan Banjaran perihal yang dapat mengganggu kamtibmas.pungkas nya.
(Taupik)