-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Bengkel Motor, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg dan Babinsa Berikan Himbauan Kamtibmas

Selasa, 07 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar, Briptu Riki Sopahi bersama Babinsa Serda Kusmayadi, melakukan kunjungan ke sejumlah bengkel motor di Kampung Andir Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (7/3/2023).

Kunjungan tersebut guna menghimbau pemilik bengkel/modifikasi untuk tidak melayani permintaan mengubah kelengkapan dan perlengkapan yang tidak sesuai standar, khususnya knalpot.

Hal itu, menurut Bhabinkamtibmas untuk menindaklanjuti keluhan warga terkait knalpot bising yang kerap mengganggu, terutama pada malam hari.

Selain himbauan kepada pemilik bengkel, Bhabinkamtibmas juga melakukan pembinaan rutin kepada kelompok pemuda dan remaja.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg, Kompol Anisa mengatakan bahwa untuk menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat, dilakukan berbagai upaya, diantaranya yaitu meningkatkan pembinaan, bimbingan dan penyuluhan kepada segenap potensi yang ada di masyarakat, "khususnya untuk membangun partisipasi masyarakat, dan kesadaran hukum serta ketaatan warga masyarakat terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku," ungkapnya.
(Taupik)