-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi Kepada Tokoh Agama Di Desa Binaan Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kamis, 23 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bripka Asep Kartiwa,Ssy Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan sambang kepada tokoh agama guna monitoring keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Bripka Asep Kartiwa,Ssy pada pelaksanaan sambang kali ini menyambangi Ust Djadja di Kampung Loa Rt 01 Rw 10 Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung yang sedang melaksanaan aktifitas kesehariannya.

Pada kesempatan sambang kali ini saat berrtemu warga Bripka Asep Kartiwa,Ssy menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya himbauan siskamling dan wajib lapor bagi tamu yang baru datang dan penduduk setempat.

Selain itu juga Bripka Asep Kartiwa,Ssy menyampaikan kepada warga untuk segera menghubungi dan melaporkan kepada aparat berwenang jika terjadi perkara tindak pidana di wilayahnya.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombespol Kusworo Wibowo, SH,SiK,MH melalui Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid,SH,MM menyampaikan bahwa berdasarkan penugasannya para personil Bhabinkamtibmas akan senantiasa memantau perkembangan kamtibmas di wilayah desa binaanya, "pungkasnya".
(Taupik)