-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI – POLRI Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Jelegong Melaksanakan Sambang dan Silaturahmi Ke Warga Binaanya

Rabu, 08 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Jelegong Kecamatan Rancaekek Aipda Deden Suryadi didampingi Babinsa Serma Rajiman sambang kamtibmas ke warga binaanya sampaikan pesan kamtibmas. Rabu 08/03/2023.

Dalam rangka untuk membina hubungan yang baik diantara bhabinkamtibmas dan babinsa dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada ditengah tengah masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Jelegong Kecamatan Rancaekek Aipda Deden Suryadi didampingi Babinsa Serma Rajiman secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan sambang dan juga silaturahmi dengan tujuan untuk memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kegiatan sambang dan juga silaturahmi tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jelegong Aipda Deden Suryadi didampingi Babinsa Serma Rajiman yang pada kesempatan kali ini melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka ke warga masyarakat di Komp. Permata Hijau Desa Jelegong. 

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Aipda Deden Suryadi bersama Serma Rajiman memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas, kemudian menghimbau agar seluruh warga masyarakat dapat rukun antar tetangga dan kembali giatkan ronda malam untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah sekitar tempat tinggalnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo, S.Pd., M.H mengatakan mengatakan “bahwa adapun tujuan dari sambang ke tokoh Masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara tokoh Masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” tuturnya.
(Taupik)