-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI Polri, Polsek Cicalengka Kontrol Program Rutilahu Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Pada Purnawirawan TNI

Rabu, 08 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Jajaran Polisi dari Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar dan TNI dari Koramil 2402/Cicalengka melihat langsung aktifitas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma melaksanakan program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) rumah purnawirawan TNI Koptu Iyeb.

Kegiatan, gotong royong merupakan bentuk solidaritas TNI Polri dari Polsek Cicalengka dengan Koramil 2402/Cicalengka dalam membantu program Yonif Para Raider 330/Tri Dharma dalam rangka HUT Kostrad ke 62 tahun.

Kali ini, bedah rumah di laksanakan di Rumah Purnawiran TNI Koptu Iyeb Kp. Bbk Gardu RT 03/16 Desa Cicalengka Wetan Kec. Cicalengka Kab. Bandung. Selasa (7/3/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH mengatakan, kami dari Polsek Cicalengka datang langsung ke tempat lokasi renovasi rumah purnawirawan TNI dalam program Rutilahu yang dilaksanakan Yonif Para Raider 330/Tri Dharma.

"Kami dari Polsek Cicalengka, Koramil 2402/Cicalengka, dan Pemerintahan Desa Cicalengka Wetan melihat kepedulian kesatuan Yonif PR 330/TD dalam rangka HUT Kostrad ke 62 tahun dalam merenovasi rumah warga yang juga seorang purnawirawan TNI," ujar Deni.

Hadir dalam giat tersebut Danyonif PR 330/TD Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol, Wadanyonif PR 330/TD Mayor Inf Riska Imron, Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH, Kepala Desa Cicalengka Wetan Nanang Sutrisna, SE, Kanit Binmas Ipda Iwan Iriawan, Serma Barmawi mewakili Danramil 2402/Cicalengka, Babinsa Cicalengka Wetan Serma Sukarman, Bhabinkamtibmas Cicalengka Wetan Bripka Rahmat dan jajaran anggota Yonif PR 330/TD serta Anggota Polsek Cicalengka.

Deni menyampaikan, Yonif PR 330/TD mampu mewujudkan rumah layak huni bagi masyarakat, yang juga merupakan purnawirawan TNI sebuah bukti Nyata TNI kesatuan Kostrad dalam memperingati HUT Kostrad ke 62 Tahun.

Polsek Cicalengka dalam mensukseskan program Rutilahu Yonif PR 330/TD memberikan bantuan Cat Tembok.

"Sebagai salah satu bukti sinergitas dan soliditas TNI-Polri di wilayah Cicalengka yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat." Tutup Kapolsek.
(Taupik)