-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tampil Beda, Konser Dewa 19 di Bandung Libatkan Jenderal TNI

60menit.com
Senin, 06 Maret 2023

Tampil Beda, Konser Dewa 19 di Bandung Libatkan Jenderal TNI


60menit.com


60MENIT.COM, Bandung - Bertempat di Stadion Siliwangi  yang beralamat lengkap di Jl. Lombok No. 10, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu (05/03/2023), Grup Band Dewa 19 menggelar konser dengan bertajuk “Pesta Rakyat 2”.



Konser Dewa 19 disambut antusias ribuan masyarat dari berbagai kalangan usia baik kawula muda maupun orang tua termasuk pejabat ataupun kalangan biasa. Mereka nampak begitu menikmati suguhan lagu – lagu yang dipersembahkan grup band tersebut.


Dewa 19 tampil dengan format spesial bersama Ari Lasso, Virzha, dan Ello. Tidak hanya Dewa 19, selebrasi 30 Tahun mereka, juga menampilkan karya-karya terbaik dari Ahmad Dhani, seperti Ahmad Dhani Electric Band, Mulan Jameela, The Lucky Laki, Mahadewi, dan The Virgin



Hal menarik pada konser Dewa 19 kali ini adalah ada salah satu sosok yang juga turut beraksi di atas panggung. Sosok tersebut adalah pejabat TNI, namun bukan pejabat TNI AD sembarangan. Beliau adalah Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto yang pernah menjadi orang nomor 1 di Kodam  III/Siliwangi.


Bersama pemain musik lainnya, Wakasad nampak beraksi dengan kepiawaiannya memainkan alat musik berupa gitar mengiringi penyanyi alunan suara merdu penyanyi grup band tersebut.



Tidak hanya sebatas memainkan alat musik, Wakasad pun memanfaatkan momen acara tersebut untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat. Seakan tidak ada batas, Jenderal berbintang 3 ini ikut berbaur dengan penonton lainnya walaupun dengan duduk di atas rumput.


Sosok rendah hati dan mau melebur diri dengan masyarakat, menjadikan Letjen TNI Agus Subiyanto selalu dekat di hati rakyat. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi)