-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Terima Aspirasi Warga, Polsek Kedawung Polres Ciko Gelar Jumat Curhat

60menit.com
Jumat, 10 Maret 2023

Polres Cirebon Kota



60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Berbagai program dan kegiatan di laksanakan. Dalam upayanya Polri ingin melayani masyarakat secara optimal. salah satunya adalah program jum’at yang dilaksanakan Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Dengan penanggung jawab KOMPOL R. Nana Ruhiana. SH. bertempat di Rental Mobil FA Pulang Sari desa Pilang wilayah hukum polres Cirebon Kota Jumat (10/03/2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH.S.IK.MH menuturkan, Program Jumat Curhat merupakan salah satu Program Quick wins presisi Polres Cirebon Kota.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Giat ini bertujuan untuk lebih mengenal warganya dan dapat berdialog langsung bersama warga sehingga dapat terjalin tali silaturahmi antara Pimpinan Polri Setempat/Kapolsek dengan warga masyarakatnya”Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana ruhiana, SH.

"Dan terkait pertanyaan para warga terkait untuk selalu meningkatkan Patroli mobile, kami akan laksanakan lebih intens lagi, hal ini juga mengajak untuk bekerja sama dalam menjaga kamtbmas lingkungan .mengenai Pembuatan SIM kolektif kami akan koordinasikan kepada sat Lantas Polres Ciko agar segera di tindak lanjuti" ucap R Nana Ruhiana

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut juga , guna menerima aspirasi masyarakat sekitar sekaligus juga untuk memberikan himbauan kamtibmas sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif warga masyarakat ."Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH

Hadir dalam kegiatan tersebut mewakili Kapolsek Kedawung Panit 1 Lantas Polsek Kedawung Ipda Anyu Suparya, beserta Personil Polsek Kedawung., Dan , para Tomas,, serta warga sekitar " Pungkas Perwira lulusan Setukpa SIP Sus penyidik Sukabumi WSW 2015 ini.
** Tim R