-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Pelayanan Polri Kepada Masyarakat, Anggota Unit Samapta Melaksanakan Gatur Pagi Bantu Kelancaran Arus Lalin

Selasa, 07 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka melayani masyarakat di bidang lalu-lintas, setiap paginya hari Anggota Unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Pengaturan Pagi dan mengatur arus lalu lintas, Selasa (07/03/2023).

Pengaturan arus lalu lintas pagi ini tidak hanya dilakukan oleh Unit Lantas saja namun juga oleh Unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung dalam rangka pelayanan pada saat pagi hari yang menjadi jam sibuk masyarakat saat akam memulai aktivitas kegiatannya.

Seperti yang nampak terlihat saat ini Bripka Andri Nugraha melaksanakan Pnngaturan arus lalin di sekitar Pasar sehat Cileunyi yang memang di anggap ramai kendaraan oleh lalu-lalang warga keluar-masuk Pasar Sehat Cileunyi sehingga anggota baik dari Unit lantas maupun Unit Samapta protap melaksanakan pengaturan pada jalur tersebut.

Tak ayal anggota Samapta juga membantu menyebrangkan pejalan kaki guna untuk meminimalisir kepadatan arua kendaraan dan mencegah Potensi terjadinya kecelakaan lalu-lintas, sehingga anggota dengan sigap dan responsif memberikan pelayanan kepada Masyarakat

Pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan di setiap titik rawan kemacetan salah satunya di Simpang Tol Cileunyi, Sekitar Pasar Sehat Cileunyi dan Pertigaan Cibeusi, Oleh karena itu pengamanan pagi di lakukan oleh Anggota Samapta Polres Cileunyi ini di harapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan lalu-lintas maupun kecelakaan.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H., menerangkan, “Kegiatan pam pagi sudah menjadi kegiatan rutin baik Anggota Lantas maupun anggota Samapta dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berharap dengan adanya pam pagi secara rutin, maka masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota Polri di tengah – tengah masyarakat,” pungkasnya.
(Taupik)