-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


TNI dan Polri Bersinergi Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Warga

Rabu, 08 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Sambang ke warga di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas wargamekar Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Ari Ardiansyah bersama Babinsa imbau kamtibmas di wilayah kelurahan wargamekar kecamatan baleendah kabupaten bandung.

Kegiatan Sambang tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa selaku Control Area yang bertujuan untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan imbauan tersebut untuk mengingatkan kesadaran masyarakat akan Jaga Lingkungan maupun Jaga lembur di wilayahnya masing-masing.

" Sambang adalah sarana Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sampaikan imbauan kamtibmas kepada warga"katanya. Rabu,(08/03/2023).

Ia menambahkan penyampaian imbauan kamtibmas dengan program jaga lingkungan atau jaga lembur akan terciptanya lingkungan yang aman.

"Ronda malam harus digalakan kembali untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,"ujarnya.

Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan untuk mensosialisasikan dan menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat yang ada di wilayahnya.

“Dengan penyampaian imbauan ini bertujuan untuk terciptanya Harkamtibmas yang ada di wilayahnya.”pungkasnya.
(Taupik)