-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Untuk Menciptakan Situasi Lalu Lintas Yang Aman, Tertib dan Lancar, Personel Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Gatur Lalin Pagi

Minggu, 19 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Pengaturan arus lalu lintas di jalan raya sudah menjadi tanggungjawab aparat kepolisian. Kegiatan ini menjadi agenda rutin Personel Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan, Minggu (19/3/2023). 

Untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Personel Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot secara rutin dan terjadwal melaksanakan pengamanan di daerah rawan kemacetan di wilayah Polsek Dayeuhkolot. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa kami sudah memploting anggota di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas. Ucap AKP Suyatno.

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” tambahnya.
(Taupik)