-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wilayah Hukum Polsek Mandiracaran Terus Ditingkatkan Patroli Malam

Sabtu, 18 Maret 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda S.l.K., Melalui Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi beserta anggotanya telah melaksanakan kegiatan Patroli Malam Antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas, serta Himbauan Kamtibmas dengan sasaran di perumahan warga, obyek vital, sekolah, perkantoran dan pertokoan yang dilaksanakan oleh anggota Patroli Polsek Mandirancan.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Jum'at 17 Maret 2023 Pukul 21:30 Wib, sampai dengan selesai. Bertempat di wilayah jalan raya Desa Cirea / Mandiracaran dan perbatasan kabupaten Cirebon, dan depan Perum Griya Bukit Pajaten Desa Nanggela kecamatan Mandiracaran Antisipasi rawan kriminalitas dan aksi balap liar.

"Terpisah Kapolres, AKBP Dhany Aryanda mengatakan, Anggota yang terlibat dalam patroli malam tersebut diantaranya yaitu Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi, Aipda Sonita, Bripka Budi Susanto dan Briptu Singgih Priyogo.

"Anggota Unit Patroli Polsek Mandirancan melaksanakan giat Patroli antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap liar, dan gangguan Kamtibmas lainnya serta menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya," Kata Kapolres, AKBP Dhany Aryanda S.l.K.

Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi mengatakan, Adapun 
hasil yang dicapai dan pelaksanaan Kegiatan tersebut yaitu, Mengajak masyarakat di wilayah Kecamatan Mandirancan serta menghimbau agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas, berupa C3, Pecah Kaca, Geng motor, Balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan mengaktifkan Pos Ronda dan meningkatkan kembali Siskamling di lingkungannya, ungkapnya.

"Tambah Kapolres, AKBP Dhany Aryanda, Dalam rangka patroli malam di wilayah hukum Polsek Mandiracaran Situasi Kamtibmas aman, lancar dan kondusif, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas," pungkas Kapolres, AKBP Dhany Aryanda S.l.K., melalui Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi SH.
(Taupik)