-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujud Kesiapan, Polres Cirebon Kota Apel Pengamanan Kirab Budaya Merah Putih.

60menit.com
Senin, 06 Maret 2023

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Sebanyak kurang lebih 498 personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar disiagakan dalam pengamanan Kirab Budaya Merah Putih. Personel terdiri dari gabungan Polres Ciko dan Polsek jajaran.

Apel kesiapan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Cirebon Kota Kompol Asep Saefudin Fiqih , S.H., M.H., dengan dihadiri oleh seluruh padal dan anggota yang terkena sprint. Bertempat di lapangan apel balaikota Cirebon jalan siliwangi. Senin (6.3.23)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, apel pada pagi ini sebagai wujud kesiapan kita semua untuk melaksanakan pengamanan Kirab Budaya Merah Putih.

Lanjut Ariek Indra sentanu "kegiatan ini merupakan tugas negara yang harus kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Kita pastikan kegiatan masyarakat ini dapat berjalan dengan baik dan warga masyarakat dapat menikmati dengan rasa aman dan nyaman". Pungkas Kapolres Ciko melalui Kabag Ops Polres Cirebon Kota Kompol Asep Saefudin Fiqih , S.H., M.H.,

Hadir dalam apel gelar pasukan para PJU dan para Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota. Serta dari TNI AD. Sementara dalam kirab saat ini melibatkan unsur TNI, Polri dan instansi lain," Jelas Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.
** M. Edwandi