-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Dikdik Supriyadi, Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Monitoring Giat FKP

Rabu, 10 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar. Desa Panenjoan Aipda Dikdik Supriyadi, melaksanakan Monitoring Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka Pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) dari BPS (Badan Pusat Statistik), di Aula Desa Panenjoan Jl.Raya Barat Cicalengka Desa Panenjoan Kec. Cicalengka Kabupaten Bandung. Rabu (10/05/2023).

Hadiri dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Desa Panenjoan Asep Permana SE (Pasilitator), Asisten Fasilitator 1 Aris riswandi,Asisten Fasilitator ll Tatang, Administrator Ema hermawan, BPD desa panenjoan Maman, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Peserta FKP.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnndar S.H, M.H mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silatuhami dengan masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang aman.Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat," uncap Kapolsek.

Kapolsek Cicalengka "kepada para peserta rapat agar benar-benar teliti dan bisa di pertanggung jawabkan dalam mendata atau memutakhirkan data-data tersebut, agar apabila ada bantuan untuk warga benar-benar transparan, tersampaikan tepat sasaran" lanjut kapolsek.
(Taupik)