-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Kusnadi Himbau Petugas Parkir Waspada Pencurian Sepeda Motor

Rabu, 24 Mei 2023

60MENIT.COM, Pameungpeuk - Mengatisipasi terjadi Pencurian Sepeda Motor Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat Aiptu Kusnadi menyambangi warga masyarakat salah satunya kepada petugas parkir di jalan Raya Banjaran Kecamatan Pameungpeuk Kab Bandung, Rabu (24/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut petugas mengingatkan juru parkir untuk fokus dan meningkatkan pengawasan terhadap kendaraan (sepeda motor) yang dipercayakan untuk dititip diparkiran yang mereka jaga, dari potensi aksi kejahatan curanmor termasuk helmnya.

“Agar petugas parkir meningkatkan kewaspadaannya terhadap aktivitas warga yang berbelanja termasuk dengan ranmor yang dititip di area parkir pasar,”Pesan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi.

Petugas parkir harus bisa menjaga kendaraan agar kejadian kriminal curanmor dan pencurian helm tidak terjadi di tempat parkir yang ia jaga.

Blusukan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat.

"Termasuk juru parkir agar meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor, maupun pencurian helm," tutup Imron Rosyadi.
(Taupik)