-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota lantas Polsek Cimenyan Senantiasa Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Tentang Taat Dalam Berkendara

Selasa, 09 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Anggota lantas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Polda Jabar  kembali laksanakan pengaturan Arus lalu lintas selain itu juga memberikan himbauan Prokes dan edukasi cara berlalu lintas yang baik kepada pengendara roda dua. Selasa malam (9/5/23).

Anggota lantas menyatakan bahwa pada pelaksanaannya, pelanggar kendaraan R2 telah diberikan teguran tentang aturan berlalu lintas yang benar, setiap berkendara dijalan raya pengendara roda 2 wajib menggunakan helm, masker dan memasang kaca spion , jika sedang berkendara dilarang keras menggunakan handphone serta tidak ngebut-ngebutan guna menjaga keselamatan anda.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo, S.H. mengatakan dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya para pengedar diharapkan dapat mematuhi aturan berlalu lintas, menggunakan helm sebagai pelindung kepala serta kelengkapan lainnya.

” Kegiatan ini rutin kami lakukan tak lain untuk mengajak masyarakat kecamatan Cimenyan agar lebih disiplin dalam mematuhi aturan berlalu lintas. Sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan maupun hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri,” ujarnya.

Di sela-sela kegiatan ia juga menyapa masyarakat setempat dan menyampaikan himbauan humanis betapa pentingnya menggunakan helm pada saat berkendara dan aturan yang yang lain agar supaya bisa melindungi diri jika terjadi hal-hal tidak di inginkan.

” Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat kota Dobo dapat melakukan aktivitas berlalu lintas yang baik serta dapat bekerja sama dengan Polri dalam membangun kewilayahan yang aman dan kondusif,” tambahnya.
(Taupik)