-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Cicalengka, Berikan Pesan Hibau Kamtibmas Kepada Satpam Perbankan Saat Patroli

Rabu, 24 Mei 2023

60MENIT.COM, Cicalengka - Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung, melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kamtibmas kepada Satuan Pengamanan (Satpam) yang berada di wilayah Hukum Polsek Cicalengka. 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Cicalengka, secara rutin menggelar patroli harkamtibmas baik pada pagi, siang, sore, malam maupun dini hari yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga guna untuk berikan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H S.I.K M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H, menyampaikan bahwa Kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Polsek Cicalengka, tidak hanya mengunjungi perkantoran, petugas juga Patroli dialogis ke warung-warung, pasar, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif. 

"Dengan ditingkatkannya patroli secara rutin pada pagi, siang hingga malam hari, Kapolsek berharap dapat meminimalisir segala bentuk gangguan Kamtibmas juga kerawanan tindak pidana kejahatan lainnya dapat dicegah sehingga seluruh masyarakat merasa aman dan nyaman, saat melakukan aktivitas dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah mereka".

“Jangan ragu untuk menghubungi Kepolisian apabila ada hal-hal yang mencurigakan,”  kepada security Bank yang bertugas". Ungkap Kapolsek Cicalengka.
(Taupik)