-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi C-3 Dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Bongas Rutin Patroli Malam

Kamis, 18 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Guna mengantisipasi pelaku tindak pidana seperti curat, curas, dan curanmor serta gangguan kamtibmas dijalur rawan kejahatan yang terjadi di malam hari, Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan patroli malam.

Kegiatan patroli dilakukan di jalur sepi di wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Rabu (17/05/2023) kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu maryudi menyampaikan, patroli dengan sasaran jalur sepi ini bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

“Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Bongas Polres Indramayu baik di objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan,” ungkap Kapolsek, Kamis (18/05/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai.

“Berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan,”terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan, dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahataan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari.
(Taupik)