-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi C-3, Polsek Lohbener Gencar Laksanakan Patroli Malam

Jumat, 26 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Kepolisian Sektor Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggencarkan patroli malam dengan sasaran C-3 dan gangguan Kamtibmas, Kamis (25/052023) pukul 21.00 Wib S/d selesai.

“Patroli malam hari dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas serta mengantisipasi kejahatan jalanan khusunya Curat, Curas dan Curanmor (C-3),” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani.

Dalam patroli tersebut, kata Kapolsek, personel patroli menyasar daerah yang dianggap rawan kamtibmas dan kriminalitas dengan menyalakan Rotator mobil dinas yang di gunakan saat berpatroli.

“Sesekali juga personel membunyikan sirine sebagai tanda memberi isyarat kepada masyarakat bahwa polisi selalu ada untuk mereka,” tutur Kapolsek, Jumat (26/05/2023) pagi.

Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa kegaiatan patroli malam hari tersebut rutin dilaksanakan dengan tujuan para pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan dalam melaksanakan aksinya.

“Untuk itu, kami akan selalu berusaha hadir setiap saat di tengah-tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dengan suasana apapun,” ujar Kompol H. Nurani.
(Taupik)