-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Malam Minggu, Gabungan TNI & Polri Dan Satpol PP Melaksanakan Patroli Ketempat Rawan Terjadi Gangguan Kamtibmas

Selasa, 23 Mei 2023

60MENIT.COM, Margahayu - Kapolsek Margahayu  Polresta Bandung pimpin kegiatan  KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), dengan menggelar patroli Gabungan di tempat keramaian, lokasi rawan gangguan kamtibmas dan rawan lakalantas.

KRYD dilaksanakan oleh personel  gabungan yang bertugas pada malam hari ini dengan sasaran penyakit masyarakat (pekat) serta antisipasi C3 (curat,curas dan curanmor ).

Sebagaimana terpantau Minggu  malam (21/05/2023), kegiatan Patroli  kepolisian dilaksanakan di wilayah Sayati kec Margahayu , dipimpin langsung oleh Kapolsek Margahayu Kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad sopian SPD mm  Beserta gabungan dari TNI,Pol PP,Dishub serta FKPPI.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Margahayu  Kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad sopian SPD mm  mengatakan“Adapun KRYD ini merupakan agenda rutin jajaran Polsek Margahayu  dan sebagai upaya preventif, pencegahan terhadap gangguan kamtibmas kaitan dengan pekat atau penyakit masyarakat.ujar nya.

Lebih Lanjut Kapolsek menambahkan Selain kegiatan operasi pekat personil yang bertugas juga di lanjutkan kembali dengan giat patroli antisipasi perang sarung dan Balapan liar.tutur Kapolsek