-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Balongan Gelar Patroli Malam Minggu

Minggu, 21 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) patroli malam minggu, di wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (20/05/2023) kemarin.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk pencegahan secara dini agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya merasa aman dan nyaman.

“Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, Minggu (21/05/2023) pagi.

Kapolsek menjelaskan, kami berpatroli menyisir jalan raya kecamatan Balongan, tempat keramaian dan lokasi di mana muda-mudi yang lainya lagi ngumpul.

“Kita juga sampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dalam berkendara,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (21/05/2023)
Lanjut Kapolsek menegaskan bahwa pihaknya akan rutin melaksanakan patroli di malam Minggu.

Menurut Kapolsek, Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman, tandasnya.
(Taupik)