-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Apel KRYD

Minggu, 07 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Guna menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dan mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Masyarakat, Panit I  Reskrim Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Ipda Sampan, SH pimpin apel gabungan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Gabungan, Sabtu (06/5/2023) malam. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa, “Kegiatan apel gabungan dan patroli ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan Pembegalan, Tindak Pencurian, Bobol ATM, Premanisme dan lain sebagainya,” ucapnya. 

“Upaya-upaya preemtif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan, peran aktif dari masyarakat pun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, dengan mengaktifkan siskamling,” tambah Suyatno. 

Kegiatan ini dilakukan Secara Mobile dengan Route Kampus Sttelkom dan sekitarnya, Perumahan/pemukiman penduduk wilayah Desa Sukapura, Jl. Mengger, jl. Moch. Toha betulan Kp. Perbas Kel. Pasawahan dan sekitarnya, Komplek Taman Cibaduyut Indah dan sekitarnya, Jl. Terusan cibaduyut Kp. Sayuran dan sekitarnya, Jl. Cisirung Wil. Desa Cangkuang Wetan dan sekitarnya. 

“Hasil yang di capai, membubarkan masyarakat yang berkerumun di pinggir jalan dan tidak ditemukan adanya senjata tajam maupun miras,” Tutup Suyatno.
(Taupik)