-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Cantigi Rutin Gelar Patroli Malam

Selasa, 09 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Sebagai upaya meminimalisasi tindak kejahatan serta untuk menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah, Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan menyampaikan, patroli dilakukan dengan menyambangi pemukiman penduduk serta tempat-tempat rawan terjadinya tindak kriminal di wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.

“Sasaran patroli malam antaralain tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C-3), aksi premanisme, pesta minuman keras dan anak-anak muda yang nongkrong serta kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya,” tutur Kapolsek didampingi, Selasa (09/05/2023) pagi.

Saat patroli, kata Iptu Ian Hernawan, personil memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas serta memperhatikan keselamatan,” terangnya.

Lebih lanjut, dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahataan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari. Pungkas Iptu Ian Hernawan.
(Taupik)