-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kriminalitas Pada Siang Hari, Personil Unit Samapta Polsek Cileunyi Melaksanakan Patroli Dialogis Secara Mobiling ke Kantor Perbankan

Senin, 15 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar, Personik Unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Jenal Aripin melaksanakan Patroli secara Mobiling ke kantor perbankan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi salah satunya Bank BRI yang ada di Jl. Raya Percobaan Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Senin (15/5/2023).

Patroli dialogis di Obyek Vital yang dilakukan oleh anggota Polsek Cleunyi ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank tersebut ataupun melalui mesin ATM yang terdapat di dalam Bank BRI Unit Cileunyi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli dialogis agar selalu di tingkatkan khususnya di Objek vital seperti Bank setiap melaksanakan Patroli baik siang maupun malam hari.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Personil Patroli juga mengecek situasi di sekitar ATM Bank BRI dan tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada Petugas Satpam, nasabah dan warga masyarakat agar waspada terhadap pelaku Kriminalitas, periksa kembali CCTV untuk memudahkan pantauan terhadap segala aksi kriminalitas.” pungkas Kapolsek.
(Taupik)