-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Tindak Pidana, Polsek Widasari Gencar Lakukan Patroli Malam Hari

Selasa, 16 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, Senin (15/05/2023) malam.

Kegiatan tersebut dalam rangka antisipasi C-3, geng motor, tawuran, kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya diwilayah hukum Polsek Widasari, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di malam hari serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

Patroli di malam hari ini, kata Kapolsek, patroli dimulai dari pukul 2.00 Wib s/d selesai, dengan sasaran daerah rawan kriminal dan gangguan kamtibmas.

“Jadi kami lebih meningkatkan keamanan di malam hari ini,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Selasa (16/05/2023) pagi.

Dalam patroli itu, kita juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan hadirnya petugas di lapangan bisa menjadi jaminan keamanan dan menghilangkan rasa was-was bagi masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari maupun yang beristirahat,” ujarnya.
(Taupik)