-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bentuk Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan dan Babinsa Gelar Pengamanan Bersama di Pesta Hajatan Warga

Kamis, 18 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu – Dalam menciptaan situasi yang aman dan kondusif tentu aparat keamanan TNI-POLRI harus selalu siap dalam berbagai kegiatan masyarakat.

Olehnya karena itu Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat hadir dan melaksanakan pengamanan hajatan warga yang disertai hiburan di Blok Lebiyah, Desa Rancahan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Rabu (17/05/2023) malam.

“Kegiatan pengamanan itu dilakukan agar hajatnya warga berjalan aman,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni.

Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan Imbauan kepada masyarakat terkait pesan-pesan Kamtibmas yang harus dipatuhi oleh pelaksana hiburan.

Pada Imbauannya, keduanya mengimbau kepada tuan hajat dan masyarakat untuk bisa bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dan selain itu kepada masyarakat khusunya para remaja agar tidak mengkonsumsi minuman keras atau obat-obatan terlarang (narkoba).

Hal itu kami lakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gabuswetan Polres Indramayu agar tetap aman dan kondusif. Sehingga perlunya kerjasama dan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan aturan – aturan yang sudah ditetapkan. Ujar Kapolsek, Kamis (18/05/2023) pagi.
(Taupik)