-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bentuk Sinergitas TNI - Polri, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Melaksanakan Sambang Kepada Warga Binaan

Senin, 15 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Sinergitas antara TNI Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas guna memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Desa binaanya. 

Hal ini diwujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Otong Rukmana dan Babinsa Serma Aep Saefudin saat menyambangi Warga Binaannya di Kp. Palasari Rw. 03  Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Senin (15/5/2023). 

Semua ini dapat terwujud dengan maksimal jika semua pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat juga merasa aman serta terayomi. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan “Bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan ujung tombak dan sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas dimasyarakat”. 

“Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang bersinergi bersama-sama melakukan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Dayeuhkolot,” Tutup Suyatno.
(Taupik)