-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Beri Himbauan Kamtibmas, Unit Samapta Polsek Sukra Laksanakan Patroli Dialogis

Jumat, 26 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Unit Samapta Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli sambil melaksanakan dialogis dengan warga.

Pada patroli kali ini Unit Samapta Berdiaolgis dengan Karyawan SPBU Sukra Wetan, Serta Pangkalan Ojeg Desa Sukra Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Jum'at (26/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono menyampaikan, bahwa patroli sambil dialogis ini sebagai kegiatan rutin yang dilakukan Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan. 

Selain itu, patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat.

“Kami sangat berharap dengan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat, seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Sukra akan dapat meniadakan segala macam bentuk gangguan Kamtibmas dan kejahatan lainnya sekaligus meningkatkan kemitraan dengan masyarakat, sehingga Wilayah Kecamatan Sukra tetap terpelihara dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
(Taupik)