-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Beri Kenyamanan Pengunjung, Polsek Sukra Patroli di Area Pasar Malam

Kamis, 18 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu meningkatkan patroli yang di laksanakan di berbagai tempat di wilayah hukum Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu.

Seperti kemarin malam, petugas menyambangi Pasar Malam di Blok Karang Baru lapanggan bola Gajah Mada, Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Kabuapten Indramayu, Rabu (17/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat agar masyarakat bisa merasakan kehadiran Polisi di tengah-tengah mereka.

Dalam patroli itu petugas menghimbau agar masyarakat harus hati-hati akan kejahatan yang tidak di inginkan mengingat situasi yang sangat ramai.

“Kami menyampaikan kepada masyarakat jika ada hal-hal yang mencurigakan harap hubungi polsek terdekat ,”ungkap Kapolsek, Kamis (18/05/2023) pagi.

Kepada pihak panitia penyelenggara pasar malam, petugas juga mengingatkan untuk tetap menjaga keselamatan warga pada saat menggunakan wahana yang berada di lokasi.

Kepada panitia, kita harapkan juga dapat selalu mengawasi setiap pengunjung, terlebih anak-anak yang naik wahana, imbuhnya.

“Semua itu dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Namun demikian kami tetap berharap bahwa warga masyarakat tetap waspada sehingga kondisi kantibmas tetap terjaga kondusif,” tutup Kapolsek.
(Taupik)