-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan kenyamanan kepada Masyarakat, Polsek Sindang Terus Menggelar Patroli Malam

Kamis, 25 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar laksanakan patroli di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.
Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah kepada awak media, Kamis (25/05/2023) pagi.

“Personel melaksanakan patroli stasioner dan mobile di seputaran wilkum Polsek Sindang guna cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan,” kata Kapolsek.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan setiap harinya oleh personel piket yang melaksanakan piket di Polsek Sindang dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas agar terhindar dari gangguan kamtibmas.

Lanjut Kapolsek menyampaikan, kegiatan patroli antisipasi gangguan kamtibmas ini adalah sudah menjadi giat rutin setiap harinya bagi personel Polsek Sindang.

“Kami Polri harus siap dan selalu hadir disaat masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi untuk memberikan perlindungan dan kenyaman masyarakat,” tambah Kapolsek.
 
Untuk hasil yang didapat dari pelaksanaan patroli, tidak adanya gangguan kamtibmas dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Sindang.
(Taupik)