-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Rasa Aman, Polsek Tukdana Laksanakan Patroli Malam Hari

Minggu, 21 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada mmasyarakat yang beraktivitas pada malam hari, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam, di wilayah hukumnya, Sabtu (20/05/2023) kemarin.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, Patroli malam hari tersebut merupakan salah satu kegiatan dari kami untuk mendeteksi dini oknum-oknum yang hendak ingin melancarkan aksi kejahatannya.

"Kegiatan patroli ini memang sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota Polri khususnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik malam hari maupun siang hari sekaligus sebagai upaya kami untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif diwilayah hukum Polsek Tukdana Polres Indramayu,” ucap Kapolsek, Minggu (21/05/2023) pagi.

Selain patroli personil juga melakukan dialogis dengan masyarakat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan kejahatan lainnya, tambahnya.

Pihaknya pun menghimbau, agar masyarakat selalu berhati-hati saat melakukan aktifitas dimalam hari. 

Selain itu, selalu waspada dengan lingkungan dan jaga keselamatan diri maupun barang yang dibawa.

"Kejahatan bisa terjadi kepada siapa saja, jika tidak waspada dan memberikan ruang gerak kepada pelaku kejahatan," jelasnya.
(Taupik)