-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Bersama Warga Wujudkan Wilayah Polsek Paseh Yang Aman dan Kondusif

Senin, 22 Mei 2023

60MENIT.COM, Paseh - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, bhabinkamtibmas desa karang tunggal polsek paseh, polresta bandung sambang warga binaan dan berikan himbauan kamtibmas.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa karang tunggal Aiptu endang hidayat. Minggu (21-05-2023).

Bhabinkamtibmas Desa karang tunggal Aiptu endang hidayat mengatakan bahwa pelaksanaan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan ini penting, guna membangun sinergitas dan kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat.

“Kegiatan sambang warga binaan tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.” Jelas Aiptu endang hidayat.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu endang hidayat memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga Keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

Kapolresta bandung kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H M.M mengatakan di perintahkan pimpinan agar anggota personel Polsek Paseh untuk menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa manjaga kamtibmas.

Harapannya,mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama masyarakat, kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek terdekat, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin.” Tutupnya Iptu Idham Chalid S.H M.M.
(Taupik)