-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Cicalengka Kulon Dialogis Kamtibmas Dengan Satpam Sekolah

Rabu, 24 Mei 2023

60MENIT.COM, Cicalengka – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jawa Barat Bripka Ecep Suhendi melakukan sambang kamtibmas di Sekolah SMPN 1 Cicalengka Jl.Dipati Ukur Desa Cicalengka Kulon. Rabu (24/05/2023).

Patroli sambang di wilayah binaan guna menjaga kondusifitas wilayah binaan, dalam kesempatan kali ini menyambangi Sekolah  menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas satpam yang sedang berjaga agar selalu waspada dan hati hati antisipasi terjadinya tindak pidana di lingkungan Sekolah serta selalu memantau tempat parkir kendaraan baik milik Karyawan sekolah serta selalu berkoordinasi dengan kepolisian apabila terjadi tindak pidana maupun kenakalan remaja di lingkungan sekolah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnndar SH.MH "menyampaikan terimakasih kepada seluruh Bhqbinkamtibmas yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas" Kata Kapolsek.
(Taupik)