-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Cipelah Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Petani Pakcoy

Rabu, 10 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Guna memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke petani pakcoy yang sedang memanen hasil buminya untuk mengajak berdialogis diwilayah binaannya Desa Cipelah Kec. Rancabali Kab. Bandung.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka patroli Kepolisian yang merupakan salah satu tugas rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar Desa Cipelah Bripka Dindin Ahmanudin guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Kegiatan sambang warga yang dilaksanakan guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat dan juga sebagai cara menyampaikan pesan kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciwidey.

Bripka Dindin menyampaikan pesan maupun himbauan kepada petani pakcoy berpesan agar memakai pupuk kandang yang sudah tersedia di tempat kita atau pupuk lokal yang sudah disediakan oleh pemerintah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciwidey Iptu Anjar Maulana, S.T.K., S.I.K., M.Si Mengatakan, Bhabinkamtibmas mempunyai kewajiban untuk menghimbau warga binaannya dengan semua elemen masyarakat yang ditemui dilapangan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
(Taupik)