-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Warga Cegah Potensi Gangguannya Keamanan

Rabu, 24 Mei 2023

60MENIT.COM, Pameungpeuk - Dalam menjaga keamanan lingkungan Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat Aipda Landi melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas kepada warga masyarakat Pamungpeuk Kab Bandung , Rabu (24/5/2023).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas terkait peran serta dari Tokoh Masyarakat bisa menyampaikan kepada warga agar menjaga kedamaian serta kerukunan umat.

Selain itu melalui kegiatan ini merupakan cara preemtif yang di lakukan oleh Polri khususnya Bhabinkamtimas untuk memastikan wilayah di desa binaan dalam keadaan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi mengharapkan dengan silaturahim yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat menciptakan suasana kamtibmas tetap aman,sejuk,damai dan kondusif.

"Kegiatan silaturahim sebagai upaya preemtif Polri yang mengedepankan fungsi Binmas dan tentunya bersinergi dengan Babinsa dalam pencegahan potensi gangguan kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif" Ujar Kompol Imron Rosyadi.
(Taupik)