-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Campakamulya Kecamatan Cimaung Laksanakan Silaturahmi Dengan Masyarakat

Senin, 08 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam Rangka menjalin Silaturahmi dengan masyarakat desa binaannya Bhabinkamtibmas Desa Campakamulya Kecamatan Cimaung Bripka Akbar Setiawan,S.H. lakukan sambang kepada masyarakat Desa Campakamulya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung. Senin, 08/05/2023.
 
Bripka Akbar Setiawan,S.H. mengatakan bahwa tujuan dirinya melaksanakan sambang selain dalam rangka silaturahmi kepada masyarakat, disamping itu pula untuk memastikan bahwa desa binaannya dalam keadaan aman kondusif. 

Dalam kesempatan tersebut Bripka Akbar menghimbau kepada masyarakat setempat agar tetap waspada terhadap situasi yang ada di sekitar wilayah Desa Campakamulya, karena ancaman terjadinya tindak kejahatan dapat terjadi dimana saja, pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina,S.H., menyampaikan "Dengan adanya kegiatan yang di lakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas ini diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, juga melalui Bhabinkamtibmas kami sampaikan ajakan untuk berpartisipasi aktif menjaga keamanan lingkungan sekitar dan segera melaporkan jika menemukan kejadian yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cimaung".
(Taupik)