-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Cibeet Laksanakan Sambang/Silaturahmi

Kamis, 11 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Deni Supriatna Menyambangi warga binaan di Desa Cibeet Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung. (11-05-2023).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cibeet Aipda Deni Supriatna menghimbau kepada Warga agar selalu siaga agar terjaganya keamanan dan ketertiban, dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas desa Cibeet katanya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.h melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah, S.E., M.H. menerangkan " Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya" ucapnya.

Kapolsek Ibun juga berharap " Kegiatan sambang wilayah desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir kriminalitas" Pungkas Iptu Ilmansyah, S.E., M.H.
(Taupik)