-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Citaman Hadiri Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek

Jumat, 12 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar, Bripka Diden Robian menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka pendataan awal registrasi sosial ekonomi (Regsosek), Satu data program Perlindungan Sosial dan pemberdayaan masyarakat, di Aula Kantor Desa Citaman Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dipimpin Kepala Desa Citaman selaku fasilitator, dibantu dua asisten fasilitator dan administrator, dihadiri tokoh masyarakat, Ketua RW-RT, Bhabinkamtibmas dan Babinsa. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa membenarkan tentang pelaksanaan kegiatan forum konsultasi publik tingkat Desa di wilayah Kecamatan Nagreg, dan dihadiri Bhabinkamtibmas.

"Saat ini, di seluruh desa masih berlangsung forum konsultasi publik pendataan awal Regsosek," kata Kompol Anisa, Jumat (12/5/2023).

"Bhabinkamtibmas turut hadir, memantau dan memastikan agar kegiatan tersebut terselenggara dengan baik, aman dan kondusif," ujarnya.

Diapun menyebutkan bahwa dalam kegiatan Forum konsultasi publik tersebut membahas data status sosial masyarakat.

"Sekarang yang sedang dibahas yaitu data status sosial masyarakat," ucapnya.

Kapolsek juga berharap kepada semua pihak yang terlibat pendataan, agar bekerjasama bergandeng tangan guna mewujudkan satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat.

"Data-data yang disusun harus benar - benar faktual dan valid, karena nantinya data-data ini, akan digunakan sebagai bahan rujukan untuk pelaksanaan program-program pemerintah," pungkasnya.
(Taupik)