-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Haurkuning Hadiri Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek

Rabu, 10 Mei 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2023, Bhabinkamtibmas Desa Haurkuning Polsek Kadugede, Aipda Hartono, menghadiri Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek hari ke-3 di Desa Haurkuning, Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala BPS Kabupaten Kuningan, Tim Asisten fasilitator, Kepala Desa Haurkuning, Babinkamtibmas Desa Haurkuning, Babinsa Desa Haurkuning, tokoh masyarakat, serta Ketua RT Dusun manis dan Dusun puhun Desa Haurkuning.

Pelaksanaan FKP berjalan dengan tertib, lancar, aman dan kondusif di aula Desa Haurkuning. Kapolsek Kadugede, AKP KARYANA, S.A.P.,M.M menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan dari pihak kepolisian terhadap upaya pemerintah dalam merumuskan kebijakan yang berpihak pada masyarakat.

Dalam FKP tersebut, dibahas tentang pendataan awal Regsosek di Desa Haurkuning dan diharapkan dapat memberikan masukan yang berguna bagi perumusan kebijakan yang berpihak pada masyarakat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya mencapai kesejahteraan yang lebih baik.
(Taupik)