-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Mekarlaksana Aipda Dadang Saepudin SAP Melaksanakan Sambang dan Berikan Himbauan Kepada Warga

Sabtu, 06 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Mekarlaksana Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Dadang Saepudin SAP melakukan sambang sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas terhadap Atep warga masyarakat Kp. Cijapati Rw 07 Desa Mekarlaksana Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, Sabtu ( 06/05/2023).

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya anggota Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Akp. Carsono. SH mejelaskan dalam melaksanan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaan, sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, Pungkas Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH.
(Taupik)