-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BHABINKAMTIBMAS DESA MELAKSANAKAN BRIPKA DODY AHMAD KURNIA MELAKSANAKAN GIAT PENGONTROLAN PEMBANGUNAN TEMBOK PENAHAN TANAH DI KP CISALAK

Kamis, 11 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Bripka Dody Ahmad Kurnia melaksanakan giat pengontrolan pembangunan tembok penahan tanah di Kp Cisalak. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan bahwa pembangunan tersebut dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak merugikan warga masyarakat sekitar.

Bripka Dody Ahmad Kurnia melakukan pengontrolan dengan mengunjungi lokasi pembangunan tembok penahan tanah di Kp Cisalak. Dia memeriksa proses pembangunan tersebut dan memastikan bahwa dilakukan dengan memperhatikan aspek keselamatan dan kelayakan. Dia juga mengecek apakah ada keluhan atau masalah yang timbul dari warga masyarakat sekitar akibat pembangunan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Dody Ahmad Kurnia memberikan edukasi mengenai pentingnya memperhatikan aspek keselamatan dan kelayakan dalam pembangunan. Dia juga memberikan informasi tentang prosedur dan persyaratan yang harus dipenuhi dalam melakukan pembangunan di wilayah tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM. mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Bripka Dody Ahmad Kurnia dalam melakukan pengontrolan pembangunan tembok penahan tanah di Kp Cisalak. Dia mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk memastikan bahwa pembangunan dilakukan dengan benar dan tidak merugikan warga masyarakat sekitar.

Kapolsek Ciparay juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pengawasan pembangunan di wilayah mereka. Dia mengingatkan bahwa pembangunan harus dilakukan dengan memperhatikan aspek keselamatan dan kelayakan, serta tidak merugikan warga masyarakat sekitar.

Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Bripka Dody Ahmad Kurnia mengatakan bahwa kegiatan pengontrolan pembangunan tembok penahan tanah ini adalah salah satu bentuk pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat. Dia berharap kegiatan tersebut dapat membantu warga masyarakat untuk memastikan bahwa pembangunan di wilayah mereka dilakukan dengan benar dan aman.
(Taupik)