-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Padaulun Polsek Majalaya Bripka Dadang Kadarusman Melaksanakan Kegiatan Sambang Ke Warga Binaannya Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas Dan Memberikan Himbauan Kamtibmas

Kamis, 25 Mei 2023

60MENIT.COM, Majalaya - Bentuk pelayanan kepolisian terhadap warga masyarakat dengan mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan kejadian tindak pidana di wilayah hukum Polsek Majalaya unit Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya lakukan Kegiatan Sambang di wilayah binaannya.

Kapolresta Bandung Kombes pol Kusworo Wibowo,.SH.S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi SH. Mengucapkan Rasa terima kasih kepada semua warga masyarakat yang sudah menjaga situasi Kamtibmas sehingga kegiatan Sambang ini bisa terlaksana dengan baik serta aman dan kondusif, katanya.

Iya menambahkan, kegiatan ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan prima kepolisian kepada warga masyarakat saat beraktivitas, sehingga dengan adanya kehadiran anggota Polsek Majalaya di lapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat kecamatan Majalaya.
(Taupik)