-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Pangauban Polsek Katapang Hadiri Forum Konsultasi Publik di Kantor Desa Pangauban

Kamis, 11 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Bhabinkamtibmas Desa Pangauban Polsek Katapang Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Yoyon Daryono,S.Sos turut serta dalam Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek (Registrasi Sosial Ekonomi) di Aula Desa Pangauban Kecamatan Katapang, pada rabu (10/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Yoyon memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya pendataan awal Regsosek bagi wilayah Desa Pangauban Kecamatan Katapang. Ia juga memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga kerahasiaan data pribadi yang diserahkan dalam kegiatan tersebut.

“Kami berharap partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini dapat membantu pemerintah dalam mengumpulkan data yang valid dan akurat mengenai kondisi sosial ekonomi masyarakat. Data ini akan menjadi dasar dalam perencanaan program dan kebijakan pembangunan di tingkat nasional maupun daerah,” kata Aiptu Yoyon.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,SH,SIK,MH melalui Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya, SH,MH mengatakan saya memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk hadir dalam Kegiatan FKP Pendataan Awal Regsosek di Kecamatan Katapang ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan di wilayah tersebut.” pungkas Kapolsek.
(Taupik)