-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Solokan Jeruk Polsek Solokanjeruk Sambang Warga Masarakat Dan Memberikan Himbauan Kamtibmas

Selasa, 23 Mei 2023

60MENIT.COM, Solokanjeruk - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif  Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat terus meningkatkan giat sambang.
 
Hal itu juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Solokan jeruk, Polsek Solokanjeruk, Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Asep budiara menyambangi warga masarakat Desa Solokan jeruk sambil memberikan himbauan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bripka Asep budiara menyampaikan agar santri turut berperan aktif dalam menjaga keamanan & ketertiban masyarakat.

“Apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Solokan jeruk” Tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP Asep Dedi, SH menyampaikan Agar seluruh Bhabinkamtibmas selalu peran aktif dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di desa binannya masing-masing serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Dengan adanya peran Aktif Bhabinkamtibmas di Desa Binannya masing-masing akan selalu terpantau segala bentuk kejadian sekecil apapun karena Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan di kepolisian" Ujar Kapolsek Solokanjeruk AKP Asep Dedi, S.H.
(Taupik)