-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Talun Polsek Ibun Polresta Bandung Laksanakan Himbauan Kamtibmas Kepada Warganya

Rabu, 10 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Talun Aiptu Dadang Hermawan Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar secara rutin melaksanakan kegiatan sambang dengan tujuan untuk memastikan situasi Kamtibmas di wilayahnya tetap kondusif, selain itu juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar warga dengan Kepolisian. (10/05/23).

Dengan cara yang humanis dan santun Pak Dadang sapaan akrab warga Talun mendatangi rumah warganya dengan tujuan untuk melaksanakan sambang dalam rangka harkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Ibun IPTU ILMANSYAH, S.E., M.H Dalam sambang tersebut himbauan serta ajakan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif selalu disampaikan oleh Pak Dadang selaku babinkamtibmas yang membina wilayah Desa Talun Warga selalu diingatkan untuk menjaga barang berharganya serta menyimpannya di tempat yang aman dan bagi yang memiliki kendaraan bermotor agar selalu mengunci stang sepeda motornya saat terparkir di luar rumah guna mencegah adanya bahaya pencurian ataupun curanmor.

Dengan duduk bersama dan ngobrol Pak Dadang secara langsung juga menggali informasi terkait sitkamtibmas yang ada di wilayah binaannya.

Warga juga diingatkan apabila menemukan adanya gangguan Kamtibmas yang dapat menimbulkan kecemasan ataupun keresahan ditengah-tengah masyarakat warga diminta agar segera menghubungi pihak kepolisian baik melalui Bhabinkamtibmasnya atau dapat menghubungi layanan call center 110 Polresta Bandung guna dilakukan pencegahan ataupun penanganan lebih lanjut, ucapnya.
(Taupik)