-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BHABINKAMTIBMAS DESA TEGALLUAR POLSEK BOJONGSOANG HADIRI KEGIATAN FORUM KONSULTASI PUBLIK (FKB)

Jumat, 05 Mei 2023

60MENIT.COM, Polretsa Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Tegalluar Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Danang hadir dalam kegiatan di masyarakat.

Seperti yang terlihat bahwa Bhabinkamtibmas Desa Tegalluar Aipda Danang bersama Babinsa Serka Kuswara hadir dalam pelaksanaan pendampingan Forum Konsultasi Publik (FKB) pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) yang berlangsung di Aula Desa Tegalluar. Kamis (04/05/2023).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah (Fasilitator Desa Tegalluar) Asep A. Hanafi, (Asisten Fasilitator 1) Agus Suhayat, (Asisten Fasilitator 2) Rizki, Ketua Rw 01 dan Ketua Rt 01 s.d. Ketua 07 / Kader PKK Rw 01.

Data yang harus di isi dalam pendataan awal Regsosek yaitu diantaranya Data Masyarakat Sangat Miskin, Data Masyarakat Miskin, Data Masyarakat Rentan Miskin dan Data Masyarakat Tidak Miskin.

Tujuan di dalam rapat tersebut yaitu untuk mendapatkan data yang real/valid, meminalisir kecemburuan sosial di lapangan ketika mendapatkan bantuaan dari pemerintah dan Merevisi Data sosial ekonomi masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Bojongsoang, Polresta Bandung di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Pungkasnya.
(Taupik)